CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib
CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib

Media Group Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Cacat Ganda di Semarang

Nasional baksos media group hari disabilitas media group
Medcom • 03 Desember 2020 12:10
Semarang: Rombongan pimpinan Media Group menyambangi Panti Asuhan Cacat Ganda Al-Rifdah, di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu, 2 Desember 2020. Kunjungan itu pun tidak direncanakan, namun sudah menjadi tradisi Media Group untuk menyambangi panti atau lembaga sosial untuk menyalurkan bantuan setiap berkunjung ke daerah.
 
Di depan Gedung panti asuhan yang berlokasi di Jalan Tlogomulyo, Pedurungan Tengah, Kecamatan Pedurungan, itu, Sri Yuniarsi menyambut kunjungan rombongan yang dipimpin CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib. Yuni adalah salah satu dari 18 pengasuh yang saban hari merawat penghuni panti.
 
“Media Group mempunyai tiga bentuk aksi sosial, yakni pendidikan, kemiskinan, dan bencana. Nah, ini adalah bagian dari aksi sosial tersebut,” ungkap Mirdal.
 
Baca: Dompet Kemanusiaan Media Group Salurkan Donasi ke Gusdurian
 

Bersama Direktur Pemberitaan Metro TV Arief Suditomo dan jajaran pimpinan di Media Group, Mirdal kemudian memberikan bantuan kepada para pengasuh dan penghuni panti asuhan. Secara simbolis, bantuan untuk pengasuh diterima Yuni, sementara sumbangan untuk anak-anak dimasukkan dalam kotak yang telah disediakan di depan panti asuhan.
 
Mirdal mengungkapkan, semoga yang Media Group berikan dapat memberikan manfaat bagi para pengasuh maupun penghuni panti. Kepada Yuni, Mirdal juga berpesan agar senantiasa ikhlas mengasuh anak-anak tersebut.
 
“Kalau tulus meladeni mereka, insya Alloh satu kaki kita sudah menginjak surga,” tukas Mirdal.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif