Tangkapan layar video mobil rescue tabrak pesepeda. Istimewa
Tangkapan layar video mobil rescue tabrak pesepeda. Istimewa

Populer Daerah, Mobil Rescue Tabrak Pesepeda Hingga Jerinx Diperiksa Polisi 6 Jam

Nasional kecelakaan lalu lintas Virus Korona Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Daerah
Lukman Diah Sari • 31 Juli 2021 08:00
Jakarta: Sejumlah berita di daerah pada Jumat, 30 Juli 2021, menarik perhatian publik. Pertama, kasus  tabrak lagi di Makassar, Sulawesi Selatan, menggunakan  mobil dinas.
 
Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik, pengedaran sepeda tersebut ditabrak dengan mobil milik Dinas Sosial dari arah berlawanan. Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi.
 
Mobil tersebut sempat mengurangi kecepatannya dan mencoba menghindari kelompok pesepeda. Namun, masih menabrak satu orang.
 
Pengendara yang tertabrak langsung jatuh tak sadarkan diri. Teman-teman korban segera melakukan evakuasi, sementara pelaku langsung kabur.
 
Selengkapnya baca di sini: Mobil Rescue Tabrak Pesepeda di Makassar

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian, terkait kasus yang menjerat personel Superman Is Dead (SID) I Gede Aryastina alias Jerinx. Penabuh drum itu diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya di Polres Badung, Bali. Ia diperiksa selama enam jam.
 
"Benar (sudah diperiksa), diperiksa pada tanggal 28 Juli 2021," kata Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa saat dikonfirmasi di Badung, Bali, Jumat, 30 Juli 2021.
 
Ia mengatakan bahwa tidak ada alasan khusus terkait dengan pemilihan tempat pemeriksaan di Polres Badung. Pasalnya, tempat pemeriksaan bisa dilakukan di mana saja.
 
Selengkapnya baca di sini: Kasus Pengancaman, Jerinx SID Diperiksa 6 Jam di Polres Badung Bali
 
Terakhir, Sebanyak 4.241 jenazah di Kota Bekasi dimakamkan dengan protokol covid-19. Jumlah tersebut merupakan akumulasi sejak Maret 2020 hingga Kamis, 29 Juli 2021.
 
Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Bekasi, Jumhana Lutfi mengatakan, jumlah tersebut berdasarkan Surat Kematian yang disampaikan oleh RSUD dr Chasbulah Abdulmadjid dan RS swasta di Kota Bekasi.
 
"Total pemakaman protokol covid-19 Mulai Maret 2020 sampai dengan 29 Juli  2021 sebanyak 4.241 Jenazah," katanya kepada Medcom.id, Jumat, 30 Agustus  2021.
 
Selengkapnya baca di sini: 4.241 Jenazah di Kota Bekasi Dimakamkan dengan Protokol Covid-19 Sepanjang Pandemi
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif