Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

PDP Covid-19 di Sorong Meninggal Dinyatakan Positif

Nasional Virus Korona
Antara • 25 Mei 2020 17:01
Sorong: Seorang pasien dalam pengawasan ( PDP) berinisial N, 61, yang telah meninggal pekan lalu dinyatakan positif covid-19. Hasil itu berdasarkan hasil pemeriksaan sampel Laboratorium Balitbangkes Makassar, Sulawesi Selatan.
 
"Yang bersangkutan dimakamkan di pekuburan covid-19 jalan Suteja Kota Sorong sesuai SOP penanganan covid-19," ujar Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong, Rudy R. Laku di Sorong, Senin, 25 Mei 2020, melansir Antara.
 
Dia menjelaskan pasien tersebut meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Sele be Solu, sebelum ada hasil pemeriksaan sampel laboratorium. Dia menerangkan jumlah pasien positif meninggal di Kota Sorong menjadi dua orang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:Arus Lalu Lintas di Jabar ke Jakarta Disekat
 
Rudy mengungkapkan jumlah pasien positif virus Korona di Kota Sorong terus meningkat. Saat ini sebanyak 30 kasus positif.
 
Dia berharap masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dengan menerapkan protokol pencegahan covid-19. Salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat.
 
"Kurangi keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, guna masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan serta menerapkan pola hidup sehat demi melindungi diri dan keluarga," tambah dia

 

(LDS)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif