Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Populer Daerah: Polisi Saling Tembak di Sukoharjo Hingga Bandar Narkoba Bebas Usai Bayar Denda

Nasional narkoba penembakan Berita Populer Berita Populer Daerah Pelanggaran Anggota Polri
Whisnu Mardiansyah • 21 April 2022 08:48
Berbagai peristiwa menjadi tajuk pemberitaan utama di sejumlah daerah sepanjang Selasa, 20 April 2022. Di antaranya insiden saling tembak sesama polisi di Sukoharjo hingga bandar narkoba dibebaskan usai membayar denda senilai Rp800 juta. 
 
Berikut berita populer yang telah dirangkum medcom.id:

Saling Tembak Polisi vs Polisi

Personel Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Jawa Tengah menyelidiki dugaan penembakan terhadap seorang anggota Polres Wonogiri. Pelaku diduga personel Resmob Polresta Surakarta di Sukoharjo.
 
Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar Polisi Iqbal Alqudusy, membenarkan peristiwa yang terjadi pada Selasa, 19 April 2022, itu. Dia mengatakan kepala Bidang Propam Polda Jawa Tengah turun langsung untuk menangani peristiwa itu.
 
"Masih didalami. Kabid propam dan tim masih di lapangan," kata Iqbal, Rabu, 20 April 2022.
 
Selengkapnya di sini: Polda Jateng Selidiki Baku Tembak Polisi vs Polisi di Sukoharjo


Bandar Narkoba Bebas usai Bayar Denda

Terpidana bandar narkotika yang sebelumnya juga pernah ditangkap Badan Narkotika Nasional pada 2019 di Provinsi Bengkulu, Muksir, membayar lunas denda perkara sebesar Rp800 juta agar dibebaskan dari tahanan. Pembayaran denda tersebut dilakukan melalui keluarganya.
 
"Berdasarkan hasil putusan Pengadilan Negeri Bengkulu, Muksir menjalani hukuman selama empat tahun dua bulan. Selain itu dia juga kena denda sebesar Rp800 juta dengan subsider tiga bulan penjara," kata Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Ristianti Andriani, di Bengkulu, Rabu, 20 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selengkapnya di sini: Bandar Narkoba di Bengkulu Bebas Usai Bayar Denda Rp800 Juta
 

Perampok Sandera Karyawan Minimarket

Tiga pelaku perampokan minimarket di wilayah Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, masuk ke dalam minimarket dengan modus berpura-pura sebagai pembeli. 
 
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu, menerangkan kalau peristiwa pencurian dengan kekerasan itu, terjadi pada Selasa malam, 19 April 2022 sekitar pukul 22.00 WIB. 
 
"Sekitar Pukul 22.00 WIB, di lokasi Alfamart saat proses penutupan toko didatangi 3 orang yang berpura-pura akan membeli barang. Kemudian satu orang pelaku langsung menodong kasir dengan menggunakan senjata diduga jenis revolver dan meminta korban (pegawai minimarket) untuk menuju lantai dua menuju ruang Brankas," terang Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu, Rabu, 20 April 2022.
 
Selengkapnya di sini: Kronologi Rampok Satroni Minimarket di Tangerang
 
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif