Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan, di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin 11 November 2019. (Foto: Medcom.id/Muhammad Syawaluddin)
Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan, di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin 11 November 2019. (Foto: Medcom.id/Muhammad Syawaluddin)

Pelaku Mutilasi di Gowa Menyerahkan Diri

Nasional pembunuhan
Muhammad Syawaluddin • 11 November 2019 17:02
Makassar: Pelaku pembunuhan sekaligus mutilasi terhadap SA, 40, di Kampung Sonra Dusun Pangapusang, Desa Taring, Kecamatan Bringbulu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menyerahkan diri ke Polsek Bangkala, Kabupaten Jeneponto.
 
"Iya terduga (pelaku) telah menyerahkan diri dan dievakuasi ke Polres Gowa," kata Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan, di Kabupaten Gowa, Senin, 11 November 2019.
 
Terduga pelaku yakni HS, 50, saat ini telah dibawa tim Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Gowa untuk dilakukan pemeriksaan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Warga Desa Taring, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, sebelumnya digegerkan dengan penemuan mayat yang terpisah antara kepala dan badan. Mayat tersebut diidentifikasi bernama SA, 40.
 
"Benar telah terjadi kasus pembunuhan di Kampung Sonra Dusun Pangapusang, Desa Taring Kecamatan Bringbulu, Kabupaten Gowa," jelasnya.
 
Polisi kini tengah menyelidiki penyebab terjadinya dugaan pembunuhan tersebut. Informasi yang beredar SA dibunuh terkait sengketa tanah antara korban dan pelaku.
 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif