Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.

Eks Humas PT SAL Dipolisikan Dugaan Pencemaran Nama Baik

Nasional pencemaran nama baik
Medcom • 09 Desember 2019 08:29
Palangkaraya: Jack Boyd Lapian selaku Direktur Humas PT SAL (Satria Abdi Lestari) melaporkan Mangarai Fidel Harianja ke polisi karena diduga mencemarkan nama baik PT SAL. Laporan polisi di Polda Kalteng tersebut dilakukan pada Sabtu, 7 Desember 2019 dengan registrasi nomor LP/L/304/XII/RES.1.14/2019/SPKT.
 
"Terlapor sempat bekerja hanya beberapa bulan di PT SAL sebagai karyawan freelance di bagian Humas, sebelum saya diangkat sebagai Direktur Humas PT SAL saat ini" kata Jack dalam keterangan tertulis, Minggu, 8 Desember 2019.
 
Jack menjelaskan jika terlapor sebelumnya pernah mengeluarkan pernyataan di salah satu media yang menyudutkan PT SAL, namun Jack tidak merinci pernyataan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jack hanya memastikan tuduhan terlapor kepada perusahaan yang bergerak di bidang Kelapa Sawit di Muara Teweh - Barito Utara itu tidak benar dan membuat penggiringan opini sehingga membuat resah masyarakat.
 
"Semua tuduhan terlapor kepada PT SAL tidak benar alias fitnah dan diduga mengandung pencemaran baik. Kita berpegang pada hukum saja, tegas Jack," jelas Jack.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif