Operasi zebra di Tol Cikampek Km 19. Istimewa
Operasi zebra di Tol Cikampek Km 19. Istimewa

Polwan Operasi Zebra Sembari Edukasi 3M

Nasional operasi zebra virus corona covid-19 protokol kesehatan
Lukman Diah Sari • 30 Oktober 2020 15:33
Karawang: Para polisi wanita (polwan) Korlantas Polri menggelar operasi zebra 2020 di area rehat Km 19 Tol Cikampek, Karawang, Jawa Barat. Dalam operasi tersebut, petugas turut mengingatkan untuk disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.
 
"Dengan harapan, ketika mereka beristirahat di rest area tidak bergerombol dan selalu menggunakan masker di mana pun berada," ujar AKP Eny, yang memimpin kegiatan, di lokasi, Jumat, 30 Oktober 2020.
 
Eny menerangkan, pihaknya pun turut membagikan 200 paket sembako untuk para sopir truk, petugas kebersihan, dan petugas keamanan di lokasi. Dia menerangkan, pembagian sembako itu termasuk bentuk edukasi ketertiban di jalan ke masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:Sulsel Lepas Status Zona Merah Covid-19
 
"Kegiatan ini sekaligus untuk mengingatkan dan menerapkan 3M. Yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," terangnya.
 
Dia mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengurangi penyebaran covid-19. Siti, salah satu petugas kebersihan yang menerima bantuan sembako dari Korlantas merasa sangat bersyukur dengan bantuan tersebut.
 
"Saya ucapkan terimakasih kepada ibu polwan atas perhatiannya. Semoga seluruh anggota polri diberikan kesuksesan," ucap Siti.

 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif