ilustrasi/Medcom.id
ilustrasi/Medcom.id

Polda Jabar Siap Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran di Majalengka

Nasional Mudik Lebaran polisi hari raya idul fitri Jawa Barat Lebaran 2022
Antara • 17 April 2022 20:09
Majalengka: Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (Jabar) Brigjen Pol Bariza Sulfi memastikan Kabupaten Majalengka siap melaksanakan pengamanan selama periode mudik dan balik Lebaran 2022.
 
"Dari pengecekan awal, saya lihat kesiapan dari CCTV maupun personel yang berjaga telah siap mengamankan jalur mudik," kata Brigjen Pol Bariza di Majalengka, Minggu, 17 April 2022.
 
Ia mengatakan dari hasil pantauan di Kabupaten Majalengka, anggota sudah siap melaksanakan pengamanan dan memberikan pelayanan selama masa mudik lebaran. Selain itu sejumlah pos pengamanan dan pelayanan akan didirikan di lokasi-lokasi yang menjadi titik simpul kemacetan di wilayah Majalengka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Termasuk mendirikan gerai vaksinasi covid-19 untuk masyarakat yang belum mendapatkan suntikan vaksin.
 
Baca: Pemkot Denpasar Larang ASN Mudik Pakai Mobil Dinas
 
"Dalam pengamanan di Majalengka ini lebih dari 10 personel kita tugaskan untuk menjaga pos pengamanan dan pelayanan terutama yang berada di seluruh jalur mudik," ujarnya.
 
Ia menyampaikan untuk titik rawan kecelakaan dan rawan kemacetan, sudah dipetakan oleh Satlantas Polres Majalengka. Untuk itu, pihaknya telah memberikan perhatian khusus di titik rawan kecelakaan tersebut.
 
Ia mengimbau masyarakatk memastikan kesiapan kendaraan dan fisik saat mudik. Dengan begitu kelancaran lalu lintas bisa tetap terjaga.
 
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif