ilustrasi/Medcom.id
ilustrasi/Medcom.id

Lansia di Tangsel Tewas Usai Menabrak Pembatas Jalan

Farhan Dwitama • 11 Mei 2022 16:10
Tangsel: Seorang pria lanjut usia (lansia) meninggal usai mobil Daihatsu Taft yang dikendarainya menabrak pembatas jalan di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Rabu 11 Mei 2022. Korban juga sempat menabrak pengendara lain.
 
"Saat ini korban berinisial EW, berusia 63 tahun. Dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Benar korban meninggal dunia, dengan luka dibagian kepala," kata Kanit kecelakaan lalu lintas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama, Rabu, 11 Mei 2022.
 
Dia menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, mobil Daihatsu Taft yang dikendarai EW, melaju dari arah Alam Sutera menuju kawasan BSD, Serpong. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemudian saat berada di TKP, pengemudi diduga tidak berhati-hati dan kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak pembatas jalan dan menabrak Kijang Innova dari arah berlawanan yang dikendarai MR, atas kejadian itu, korban ditemukan mengalami luka dan tidak bernyawa," jelas dia. 
 
Baca: Kecelakaan Truk Kontainer, Satu Orang Sopir Meninggal
 
Polisi belum dapat memastikan penyebab meninggalnya EW, akibat serangan jantung atau karena kelalaiannya menabrak pembatas jalan.
 
"Kami masih menunggu hasil visum," ucap dia. 

 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif