Sandi Preneur Indonesia Pangandaran mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga Uno. (Istimewa)
Sandi Preneur Indonesia Pangandaran mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga Uno. (Istimewa)

Relawan di Pangandaran Deklarasi Dukungan untuk Sandiaga Uno

Nasional pemilu capres Pilpres Relawan wisata Jawa Barat
Lukman Diah Sari • 19 April 2022 22:25
Pangandaran: Para relawan yang tergabung dalam Sandi Preneur Indonesia Pangandaran mendeklarasikan dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno maju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Relawan itu terdiri dari pelaku usaha wisata, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), seniman, mak-mak dan milenial.
 
"Kami berusaha meningkatkan elektabilitas Pak Sandiaga Uno di wilayah Pangandaran," kata Deklarator Relawan Sandi Preneur Indonesia Pangandaran, Dani Hidayat, di Pangandaran, Jawa Barat, Selasa, 19 April 2022.
 
Dia menilai dengan majunya sektor wisata di Pangandaran secara langsung akan membuka lapangan pekerjaan. Selain itu perekonomian masyarakat Pangandaran dipastikan akan meroket. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Masyarakat khususnya di Pangandaran menaruh harapan banyak untuk peningkatan kemajuan pariwisata yang ada di Pangandaran," ucap dia.
 
Pihaknya akan berupaya meningkatkan dukungan masyarakat Pangandaran lainnya. Caranya dengan melakukan sosialisasi ke pelosok, dari tingkat RT hingga Desa.
 
Baca: Pemuda NTT Diberi Wadah Salurkan Aspirasi Ekraf
 
Senada, seniman Pangandaran, Yayan Blues, 52, mengatakan banyak perubahan yang dilakukan Sandiaga Uno di Pangandaran. Khususnya kemajuan pariwisata.
 
"Banyak hal yang dapat dirasakan pelaku UMKM di sini. Harapan saya sosok muda, inovatif, kreatif, dan fresh yang mampu memperbaiki perekonomian Indonesia. Cocoklah kalau dia (Sandiaga Uno) maju di 2024," harap dia.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif