Ilustrasi Gedung Merdeka yang merupakan salah satu bangunan Cagar Budaya di Bandung, Jawa Barat, Rabu (10/7/2019). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
Ilustrasi Gedung Merdeka yang merupakan salah satu bangunan Cagar Budaya di Bandung, Jawa Barat, Rabu (10/7/2019). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

Hari Ini 120 Anggota DPRD Jabar Dilantik

Nasional dprd
Roni Kurniawan • 02 September 2019 09:21
Bandung: 120 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 akan dilantik di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, hari ini. Dalam pelantikan hari ini, akan diberikan pin emas kepada 100 anggota DPRD Jabar periode 2014-2019.
 
Kepala Bagian Humas dan Protokol DPRD Provinsi Jabar Yedi Sunardi mengatakan acara pelantikan dikemas dengan konsep sederhana. Nantinya para legislatif terpilih akan berjalan kaki dari Hotel Savoy Homann dan Hotel Preanger Bandung menuju Gedung Merdeka.
 
"Nanti akan jalan dari hotel menuju tempat pelantikan. Proses pelantikan akan dilakukan sesederhana mungkin," kata Yedi di Bandung, Jawa Barat, Senin, 2 September 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Yedi menjelaskan agenda pelantikan yang masuk dalam Rapat Paripurna tersebut akan dimulai pukul 10.00 WIB. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dipastikan menghadiri acara tersebut.
 
Yedi kembali mengatakan akan ada penutupan arus lalu lintas di Jalan Asi Afrika selama 1,5 jam saat 120 legislatif terpilih berjalan menuju Gedung Merdeka dan hingga pelantikan selesai.
 
"Jalan Asia Afrika akan ditutup selama mobilisasi anggota dewan dari hotel ke Gedung Merdeka. Kami mohon maaf jika perjalanan warga Bandung terganggu," pungkas Yedi.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif