Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.

Satu Keluarga di Serang Tewas Dibunuh

Nasional pembunuhan
Hendrik Simorangkir • 13 Agustus 2019 14:41
Serang: Satu keluarga ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya wilayah Kampung Gegenang, Desa Sukadalem, Serang, Banten. Satu keluarga tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.
 
Para korban tersebut diketahui bernama Rustadi, 33, dan anaknya berinisial A, 4. Sedangkan, Siti Sadiyah, 24, sang istri, hingga saat ini masih dalam keadaan kritis.
 
"Hampir di tubuh semua korban ditemukan bekas luka sayat senjata tajam. Dugaan sementara ini korban pembunuhan. Karena berdasarkan olah TKP (tempat kejadian perkara) sementara, tidak ada barang-barang milik korban yang hilang," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi, Selasa, 13 Agustus 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Edy menjelaskan pembunuhan sekeluarga itu pertama kali diketahui saksi bernama Asgari, 50. Kala itu, saksi hendak meminjam alat bangunan kepada korban malam tadi.
 
"Saksi mencium bau dan mengetuk pintu rumah korban. Kemudian saksi melihat banyak darah di rumah korban," kata Edy.
 
Saat diselamatkan oleh pihak kepolisian dan masyarakat, terdapat luka tusuk di tubuh Siti Sadiyah. Nyawa Siti masih bisa diselamatkan dan segera dibawa ke RSUD Kota Cilegon.
 
"Yang perempuan ada luka tusukan, masih bernyawa. Semoga masih bisa kita selamatkan," kata Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhittira.
 
Hingga kini Polres Serang Kota dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Banten masih melakukan olah tempat kejadian perkara guna mencari bukti dan petunjuk dalam upaya pengungkapan kasus tersebut.
 
"Untuk motif masih kita dalami, namun berdasarkan temuan kami di TKP, ini pembunuhan. Nanti dari dokter forensik (melaporkan) apa ada tanda-tanda perlawanan atau korban sedang beristirahat (saat dibunuh)," kata Ivan.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif