Tampak seorang warga Biak sedang keluar dari pintu masuk bandara Frans Kaisiepo Biak. ANTARA/Muhsidin
Tampak seorang warga Biak sedang keluar dari pintu masuk bandara Frans Kaisiepo Biak. ANTARA/Muhsidin

Tidak Ada Penerbangan Tambahan di Bandara Biak

Nasional Mudik Lebaran Penerbangan Lebaran 2022 Info Mudik Mudik 2022
Antara • 28 April 2022 15:25
Biak: Hingga H-4 Idulfitri 1443 Hijriah tidak ada penambahan penerbangan (extra flight) di Bandara Frans Kaisiepo, Biak. Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Biak Numfor, Papua, Francisco Olla, mengatakan jumlah penumpang yang terdaftar masih bisa ditampung.
 
"Sampai hari ini arus mudik Lebaran dengan angkutan udara masih lancar sesuai jadwal setiap hari," kata Francisco di Biak, Kamis, 28 April 2022.
 
Baca: Pemprov Sumsel Siagakan 346 Puskesmas di Sepanjang Jalur Mudik

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menjelaskan jumlah penumpang yang berangkat dengan pesawat udara dari Bandara Biak masih dapat dilayani penyedia jasa angkutan Lion Air, Garuda, dan Sriwijaya Air sesuai kebutuhan.
 
"Pemudik Lebaran dari Bandara Biak masih terlayani baik ke daerah tujuan penerbangan sesuai jadwalnya," jelas Fransisco.
 
Dia memastikan semua layanan angkutan mudik Lebaran di Kabupaten Biak Numfor tetap berjalan lancar serta mengutamakan protokol kesehatan kepada para pelaku perjalanan yang berangkat.
 
Pantauan di Bandara Frans Kaisiepo arus mudik menjelang Idulfitri 1443 Hijriah tampak normal, arus penumpang berkisar 200-300 orang ke arah barat tujuan Makassar-Surabaya-Jakarta dan Sumatera. Penerbangan  dilayani maskapai Lion Air dan Garuda Indonesia.
 
 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif