Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A. Chaniago. (Foto: Medcom.id/Aditya)
Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A. Chaniago. (Foto: Medcom.id/Aditya)

Polisi Masih Analisis Hasil Autopsi Korban Pembunuhan di Subang

Nasional pembunuhan pasutri polri Kasus Pembunuhan
P Aditya Prakasa • 05 Oktober 2021 12:49
Bandung: Polisi telah melakukan autopsi jasad ibu dan anak yang merupakan korban pembunuhan sadis di Subang, Jawa Barat. Hasil dari autopsi tersebut juga telah dikirimkan ke Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri untuk dilakukan analisis.
 
Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Erdi A Chaniago mengatakan autopsi yang dilakukan Polres Subang merupakan yang kedua kalinya. Hal itu guna mencari kesesuaian antara bukti yang sudah ada dengan penyebab kematian korban.
 
"Hasil autopsi langsung dikirimkan kepada penyidik, jadi kita tidak sembarangan, dari hasil autopsi itu nanti dilaporkan ke penyidik untuk dievaluasi kembali," kata Erdi, Selasa, 5 Oktober 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Bekasi Sarankan Jakarta Bangun ITF di Bantargebang
 
Dia mengatakan, autopsi dan analisis oleh Labfor agar dilakukan guna mencari petunjuk lebih dalam. Pihaknya juga berharap tersangka pembunuhan terhadap korban Tuti dan Amelia bisa segera terungkap.
 
"Jadi sekarang kita fokus mencari petunjuk, kesesuaian dengan penyebabnya, kematiannya, setelah itu baru kita simpulkan rangkaian penyelidikannya, lalu mengarah ke tersangkanya, jadi kita tidak berandai-andai," tegas dia.
 
Sebelumnya, warga Subang telah digegerkan dengan adanya penemuan dua jasad di sebuah mobil mewah. Polisi memastikan korban bernama Tuti 55, dan anaknya Amelia Mustika Ratu, 23, tewas akibat dibunuh.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif