ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

869 Pasien Positif Covid-19 di Purworejo Sembuh

Nasional Virus Korona protokol kesehatan
Bagus Aryo Wicaksono • 19 November 2020 19:39
Purworejo: Sebanyak 869 orang dari 1.070 kasus positif covid-19 di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah telah sembuh. Sisanya masih dirawat dan isolasi mandiri.
 
"Pasien positif covid-19 masih 159 orang, terdiri dari 155 pasien isolasi mandiri dan empat pasien yang dirawat di rumah sakit," kata Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Purworejo, Tolkha Amaruddin, Kamis, 19 November 2020.
 
Tolkha menambahkan bahwa hari ini terdapat penambahan 17 kasus positif covid-19. Kasus berasal dari empat warga Kecamatan Loano, tiga warga Banyuurip, dua warga Bruno, sisanya merupakan warga Pituruh, Kutoarjo, Kemiri, Butuh, Purworejo, Gebang, Ngombol dan Purwodadi masing-masing satu orang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Penambahan kasus positif covid-19 per hari di Purworejo masih terbilang wajar. Ada kabupaten tetangga yang penambahan kasus per harinya mencapai ratusan," kata Tolkha.
 
Tolkha menambahkan secara kumulatif kasus positif covid-19 terbilang tinggi. Tetapi ia mengeklaim penyebaran covid-19 masih terkendali.
 
"Tingkat recovery (penyembuhan) pasien positif covid-19 Purworejo tertinggi Jawa Tengah dengan presentase 94,17 persen," ujarnya.

 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif