Proyek Tol Semarang-Demak dihentikan sementara. Foto: Dok/Metro TV
Proyek Tol Semarang-Demak dihentikan sementara. Foto: Dok/Metro TV

Proyek Tol Semarang-Demak Dihentikan Sementara

Nasional Mudik Lebaran Lebaran 2022
MetroTV • 23 April 2022 12:32
Semarang: Jelang arus mudik Lebaran tahun 2022 proyek pembangunan jalan Tol Semarang-Demak, Jawa Tengah dihentikan sementara mulai tanggal 26 April atau 7 hari jelang Lebaran. Guna memastikan kenyamanan para pemudik, pihak proyek juga mulai memasang rambu dan lampu penerangan di sejumlah titik jalur alternatif.
 
Proyek pembangunan jalan Tol Semarang-Demak sesi 2 yang terus dikebut akan dihentikan sementara mulai 26 April hingga 9 Mei 2022 mendatang. Penghentian sementara ini dilakukan demi kenyamanan para pemudik.
 
“Penghentian sementara pengerjaan dilakukan untuk memperlancar dan membuat para pemudik dapat melakukan mudik Lebaran tahun ini lebih nyaman,” Presenter Metro TV Abdy Azwar Sahi melaporkan dalam tayangan Headline News, Sabtu, 23 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Asisten Humas PT. PP Semarang-Demak Lucky Setyo Wibowo mengatakan, pihaknya mulai menyiapkan jalur-jalur alternatif desa untuk dilalui para pemudik. Lampu penerangan serta rambu di sekitar proyek juga telah disiapkan untuk mengantisipasi masuknya masyarakat ke area proyek.
 
Sampai saat ini proses pengerjaan proyek jalan tol Semarang-Demak sesi 2 telah mencapai 74% lantaran beberapa titik masih terlambat pembebasan lahan. Pembangunan jalan tol ini ditargetkan selesai pada bulan Oktober 2022 mendatang. (Fatha Annisa)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif