Tega, ibu tiri aniaya anak selama setahun. Foto: Dok/Metro TV
Tega, ibu tiri aniaya anak selama setahun. Foto: Dok/Metro TV

Seorang Ibu Tiri Tega Aniaya Anak Selama Setahun

MetroTV • 26 Mei 2022 17:52
Jambi: Seorang ibu tiri di Jambi ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan terhadap anak yang berusia delapan tahun. Polisi memastikan pelaku tidak memiliki gangguan kejiwaan saat menganiaya korban selama satu tahun.
 
Unit Pelayanan Perempuan dan Perlindungan Anak Polresta Jambi mengatakan, kondisi kejiwaan NBS yang berumur 43 tahun dalam kondisi baik. Kondisi kejiwaannya tidak terganggu saat menganiaya anak tirinya. Korban harus dirawat di rumah sakit akibat menderita luka lebam.
 
Kasus ini berawal terbongkar saat korban merasa kesakitan di sekolah. Akhirnya korban dibawa ke puskesmas oleh gurunya untuk menjalani pemeriksaan. Maski sempat berkelit luka disekujur tubuhnya akibat jatuh, korban akhirnya mengaku sering dipukuli oleh ibu tirinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Korban mengungkap ia dipukul karena sering bertengkar dengan lima anak kandung pelaku. Pelaku juga sering tidak puas dengan hasil pekerjaan korban. Untuk pemulihan fisik dan psikis, korban kini berada di rumah aman.
 
“Jadi sering berantem dan ibunya selalu belain anak kandungnya. Kemudian sering dipukul namun tanpa sepengetahuan bapak kandungnya,” ujar Kanit PPA Polresta Jambi, Ipda Chrisvani Saruksuk dalam program Newsline di Metro Tv, Kamis, 26 Mei 2022.
 
Tersangka kemudian dijerat kasus kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (Alifiah Nurul Rahmania)
 
 
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif