Penemuan pasutri bunuh diri di Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa, 10 Maret 2020. Dokumentasi/ Istimewa
Penemuan pasutri bunuh diri di Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa, 10 Maret 2020. Dokumentasi/ Istimewa

Pasutri di Malang Ditemukan Tewas di Rumahnya

Nasional bunuh diri
Daviq Umar Al Faruq • 10 Maret 2020 17:48
Malang: Pasangan suami istri asal Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditemukan tewas akibat bunuh diri di kediamannya, sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa, 10 Maret 2020.
 
Kapolsek Wagir, AKP Sri Widya Ningsih, mengatakan berdasarkan penyelidikan, YK, 43, selaku suami dan YI, 38, selaku istri mengakhiri hidupnya dalam waktu yang hampir bersamaan.
 
"Kalau suaminya itu gantung diri karena ada bekas jeratan. Tapi kalau istri belum diketahui apa. Kami duga karena minum racun karena ada busa, tapi ini belum kuat," kata Widya saat dikonfirmasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Widya menjelaskan pada tubuh korban YK terdapat bekas jeratan tali di leher. Sedangkan pada tubuh korban YI tidak ditemukan bekas luka, namun terdapat busa di sekitar mulut.
 
Pihak polisi masih mencari bekas racun di sekitar kediaman pasutri ini. "Petugas belum menemukan apapun di sekitar rumah. Di sampah-sampah juga belum ada bungkus racun," jelas Widya.
 
Setelah polisi memeriksa ke sejumlah saksi, diduga pasutri ini nekat bunuh diri karena hendak bercerai. Pasutri ini sendiri diketahui memiliki dua orang anak, yakni FR, 21; YG, 16; dan satu anak tiri, VR yang masih balita.
 
"Sekarang hari ini proses percerainnya diketok palu hari ini. Alasan cerai pasutri ini diduga karena sang suami YK memiliki istri siri yang merupakan PMI di Hongkong. Anaknya juga satu, yaitu VR yang masih kecil," ungkap Widya.
 

(DEN)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif