NEWSTICKER
Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, saat menghadiri acara di Pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 15 Maret 2020. (Foto: Medcom.id/Syawaluddin)
Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, saat menghadiri acara di Pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 15 Maret 2020. (Foto: Medcom.id/Syawaluddin)

Pemkot Makassar: Belum Waktunya Meliburkan Sekolah

Nasional Virus Korona
Muhammad Syawaluddin • 15 Maret 2020 16:06
Makassar: Penjabat Wali Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Iqbal Suhaeb, mengatakan pihaknya belum akan meliburkan kegiatan belajar para siswa. Menurutnya, hingga saat ini tidak ada yang perlu dikhawatirkan, sehingga kebijakan untuk meliburkan siswa belum perlu dilakukan.
 
"Saat ini belum waktunya kita meliburkan anak sekolah di Makassar," katanya, di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 15 Maret 2020.
 
Iqbal memastikan situasi dan kondisi Kota Makassar, Sulawesi Selatan, kondusif dan aman dari virus korona. Hingga kini, belum ada kasus infeksi korona.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Insyaallah Makassar aman (dari virus korona)," jelasnya.
 
Baca juga:Makassar Masih Terbuka untuk Dikunjungi
 
Kendati demikian, Iqbal mengimbau masyarakat Kota Makassar, untuk selalu menjaga kesehatan dengan memperhatikan kebersihan, berolahraga, dan mengonsumsi makanan bergizi.
 
"Paling penting saat ini adalah menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan, serta meningkatkan daya tahan tubuh," jelasnya.
 
Disisi lain, imbuh dia, Kota Makassar masih terbuka untuk dikunjungi siapapun. Belum ada kebijakan menutup akses bagi warga luar wilayah.

 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif