Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Medcom.id/Roni K)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Medcom.id/Roni K)

Soal Pilpres 2024, Ridwan Kamil: Tidak Bisa Diukur Hari Ini

Roni Kurniawan • 04 Oktober 2022 12:17
Bandung: Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, tepat hari ini menginjak usia 51 tahun. Segudang asa pun diungkapkan Kang Emil, sapaan akrabnya, di hari lahir. Salah satunya terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
 
Emil mengaku masih belum bisa memutuskan terkait langkahnya di Pilpres 2024. Ia tidak bisa mengukur takdirnya untuk bertarung di pesta demokrasi lima tahunan tersebut.
 
"Masalah ke depan gimananya, itu sudah garis tangan dari Allah. Tidak bisa diukur hari ini," ujar Emil di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa, 4 Oktober 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Emil mengaku, di hari ulang tahunnya ini lebih berharap diberi kesehatan untuk bisa menuntaskan sisa masa kepemimpinannya di Jabar hingga 2023. Terlebih, lanjutnya, masih banyak program kerja yang harus digenjot dan ditinjau langsung progresnya agar diakhir masa jabatan tak memiliki utang janji politik.
 
Baca juga: Pantun Menyatukan Ridwan Kamil dan Prabowo Subianto

"Intinya, mudah-mudahan tetap sehat dan energik kan kerja dan saya selesaikan bisa banyak. Mudah-mudahan warga Jabar selalu mendoakan saya, sehat walafiat, selamat dunia akhirat, dan membawa Jabar setahun sisa ini jadi lebih baik," bebernya.
 
Emil pun berharap di usianya ke 51 tahun bisa lebih memberi manfaat bagi Jabar, secara khusus dengan inovasi dan kolaborasi. Ia mengaku tak memiliki acara khusus dihari lahirnya karena sibuk menuntaskan pekerjaan sebagai orang nomor satu di Jabar.
 
"Doain saja, mudah-mudahan saya tetap sehat untuk menuntaskan tanggung jawab ini," tegasnya.
 
(MEL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif