Truk yang dikemudikan Sulaiman saat menabrak dua pengendara motor di Sidoarjo, Jawa Timur. (Foto: Medcom.id/Syaikhul Hadi)
Truk yang dikemudikan Sulaiman saat menabrak dua pengendara motor di Sidoarjo, Jawa Timur. (Foto: Medcom.id/Syaikhul Hadi)

Sopir Truk Terduga Pelaku Tabrak Lari Ditangkap

Nasional kecelakaan lalu lintas
Syaikhul Hadi • 25 Oktober 2019 09:34
Sidoarjo: Polisi menangkap sopir truk bernomor polisi W 9037 NN, Sulaiman, 41, warga Desa Pilang, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur. Ia ditangkap karena kabur usai menabrak dua pengendara motor di kawasan Sukodono, Sidoarjo.
 
Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, Kompol Fahrian Saleh Siregar, mengatakan, polisi menangkap Sulaiman di Desa Kemantren, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.
 
"Berkat bantuan masyarakat sopir beserta barang bukti truk sudah diamankan," ungkapnya, Kamis, 24 Oktober 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fahrian mengatakan Sulaiman kini telah dibawa ke Mapolres Sidoarjo untuk menjelaskan peristiwa kecelakaan. "Dibawa ke Polres dan dimintai keterangan," jelasnya.
 
Dua pengendara sepeda motor tewas usai ditabrak mobil dumptruck yang dikemudikan Sulaiman di kawasan Jalan Raya Wilayut Desa Wilayut, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Kamis, 24 Oktober 2019 sekitar pukul 09.00 WIB.
 
Kedua korban yakni Mujib Wilis, 65, warga Sawocangkring, Wonoayu Sidoarjo, dan Andik Purnomo, 39, asal Dusun Kolagen, Desa Wilayut, Kecamatan Sukodono. Masing-masing mengendarai Honda Supra Fit dengan nomor polisi W 3982 YY dan Honda Beat bernomor Polisi W 6518 WO.
 
Peristiwa bermula saat Mujib dan Andik Purnomo sama-sama berkendara dari arah utara ke timur. Di kawasan Jalan Raya Wilayut tepatnya di depan sebuah bengkel las, keduanya ditabrak mobil truk dalam kecepatan tinggi. Usai menabrak, sopir langsung tancap gas dan melarikan diri.
 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif