Ilustrasi - Medcom.id.
Ilustrasi - Medcom.id.

Akses Jalan di Gedung Grahadi Dibuka Tutup Esok

Nasional lalu lintas
Amaluddin • 11 Oktober 2019 08:34
Surabaya: Akses lalu lintas di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Jawa Timur dibuka tutup pada Sabtu, 12 Oktober hingga Minggu, 13 Oktober 2019. Rekayasa lalu lintas dilakukan lantaran memperingati HUT ke-74 Pemprov Jawa Timur.
 
"Untuk sementara akses jalan di Jalan Gubernur Suryo yang ada di depan Gedung Negara Grahadi akan diberlakukan buka tutup, tapi sifatnya tidak tutup total," kata Kabiro Humas dan Protokoler Pemprov Jatim, Aries Agung Paewai, di Surabaya, Jumat, 11 Oktober 2019.
 
Aries menuturkan selama dua hari akses jalan akan dibuka tutup pada jam tertentu. Jalan ditutup mulai pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB, Sabtu, 12 Oktober 2019. Karena ada upacara, dan jalan akan dibuka kembali pada pukul 11.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemudian pukul 19.00 WIB hingga 00.00 WIB, jalan akan ditutup kembali karena akan ada pemasangan properti acara Pesta Rakyat yang akan digelar pada Minggu malam," jelas Aries.
 
Keesokan harinya, lanjut Aries, Jalan Gubernur Suryo akan dibuka pukul 12.00 WIB, Minggu, 13 Oktober 2019. Kemudian akses jalan akan ditutup total mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB.
 
"Senin dini hari, setelah semua properti Pesta Rakyat di sepanjang Jalan Gubernur Suryo dibereskan, dan semua sampah sudah dibersihkan, jalan akan kembali dibuka normal seperti biasa," tuturnya.
 
Pesta Rakyat pada puncak perayaan hari jadi Provinsi Jawa Timur ke-74 dimeriahkan sejumlah artis tanah air yakni Tompi, God Bless, dan Kla Project. Sajian kuliner akan disediakan untuk 50 ribu pengunjung.
 
"Pesta Rakyat itu juga akan ditayangkan video mapping dengan 150 proyektor, tentang sejarah Jatim dan sejarah pembangunan Gedung Negara Grahadi," ujar Aries.

 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif