Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Metro Pagi Primetime

Polisi dan Mahasiswa Yogyakarta Akur Lewat Vaksinasi Covid-19

Nasional Virus Korona pandemi covid-19 vaksin covid-19 Vaksinasi covid-19 Mahasiswa
MetroTV • 27 Agustus 2021 08:22
Yogyakarta: Ribuan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengikuti vaksinasi di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Target dalam dua hari, sebanyak lima ribu mahasiswa mendapatkan vaksin.
 
"Sasaran kita memang mahasiswa. Bukan hanya mahasiswa UNY, tapi seluruh mahasiswa di Yogyakarta," ujar Kabid Humas Polda DIY, Kombes Yuliyanto dalam tayangan Metro Pagi Primetime, Metro TV, Kamis, 26 Agustus 2021.
 
Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta penjadwalan yang rinci, ribuan mahasiswa mendatangi GOR UNY untuk mendapatkan vaksin dosis pertama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum mendapatkan vaksin, para mahasiswa menaati prosedur. Mulai dari pendaftaran, screening, hingga vaksinasi dan observasi
 
BEM Nusantara juga terus menyosialisasikan pentingnya vaksinasi sebagai upaya untuk meningkatkan ketahanan tubuh terhadap virus corona.
 
"Target dan prioritas kami saat ini memang mahasiswa. Agar bisa segera melaksanakan kuliah secara offline,” ujar Ketua BEM Nusantara, Dimas Prayoga. (Putri Purnama Sari)
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif