Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberi berupa sejumlah uang tunai kepada atlet bulutangkis ganda putri yang menyabet medali emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii dan Apriani Rahayu.
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberi berupa sejumlah uang tunai kepada atlet bulutangkis ganda putri yang menyabet medali emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii dan Apriani Rahayu.

Pemkab Tangerang Bebaskan PBB Greysia dan Apriani Seumur Hidup

Nasional Bulu Tangkis penghapusan pbb Olimpiade 2020
Hendrik Simorangkir • 18 Agustus 2021 19:50
Tangerang: Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membebaskan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) rumah atlet bulu tangkis ganda putri yang menyabet medali emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii dan Apriani Rahayu. Pembebasan PBB rumah tersebut diperuntukkan hingga seumur hidup selama aset atas nama mereka dan berada di Kabupaten Tangerang, Banten.
 
"Kami membebaskan PBB rumah Greysia Polii karena jasa dalam memberikan prestasi di ajang Olimpiade Tokyo yang merupakan kebanggaan dan telah menaikan imun bangsa ketika kondisi pandemi," ujarnya, Rabu, 18 Agustus 2021.
 
Selain itu, Zaki menuturkan pihaknya memberikan apresiasi berupa sejumlah uang tunai untuk ganda putri andalan Indonesia itu. Pihaknya sangat bangga dengan keberhasilan Greysia dan Apriani.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Keduanya menjadi aset bangsa, dimana semangatnya harus ditularkan kepada generasi muda, pencapaian yang baik dikancah Internasional," jelasnya.
 
Baca: Deretan Fashion Item “Local Pride” Jokowi, Terbaru Sneakers Greysia Polii
 
Sementara itu, Greysia mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Dia tak memungkiri menjadi atlet tidak akan selamanya, sehingga pembebasan pajak bisa mendukung keluarganya pada waktu-waktu mendatang.
 
"Jadi saya ucapkan terima kasih yang atas penghargaan yang begitu besar diberikan kepada kami ini," ucap dia.
 
Senada, Apriyani Rahayu menuturkan apresiasi yang diberikan itu untuk memudahkannya bisa membangun rumah di wilayah Kabupaten Tangerang. Karena dibebaskan pajak PBB selama seumur hidup.
 
"Dan juga untuk ke depannya saya juga bersama keluarga jadi tidak menjadi beban dalam masalah Pajak PBB," kata Apriyani.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif