Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Dicekoki Miras, Gadis di Sidoarjo Digilir 7 Pria

Nasional pemerkosaan pelecehan seksual Jawa Timur
Clicks.id • 26 April 2022 12:57
Sidoarjo: Nasib malang dialami gadis berusia 19 tahun di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Di usia yang masih belia, ia dirudapaksa enam pemuda. Bejatnya, salah satu pelaku adalah kekasihnya sendiri yang dikenal lewat facebook.
 
Sebelum diperkosa beramai-ramai, korban berinsial AC dicekoki minuman keras. Perbuatan bejat tersebut dilakukan di  sebuah rumah indekos di Desa Jatikalang, Kecamatan Krian, Sidoarjo, pada 7 Maret 2022.
 
Kapolresta Sidoarjo, Kombes Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan sebelum peristiwa terjadi, salah satu pelaku yang juga pacar korban menelepon mengajak ketemuan di rumah kos pelaku. Namun saat itu yang menjemput adalah tiga teman laki-laki pacar korban.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Pemerkosa 2 Anak Kandung di Maluku Kabur ke Hutan
 
"Tanpa curiga, korban mengikuti mereka. Ternyata di rumah kos tersebut, para pelaku sudah dipengaruhi minuman beralkohol," ujarnya.
 
Kemudian, korban yang dipaksa meminum alkohol dan digilir bergantian oleh para pelaku.  Setelah puas melampiaskan aksi bejatnya,korban diantarkan pulang ke rumah.
 
"Korban baru menceritakan apa yang dialami itu ke orang tuanya pada 19 Maret 2022. Orang tua korban kemudian melaporkan ke polisi, " jelasnya.  
 
Saat ini enam tersangka sudah diringkus polisi dan dijerat pasal 285 KHUP tentang pemerkosaan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif