Ilustrasi - Medcom.id.
Ilustrasi - Medcom.id.

Kepala Desa di NTT Diduga Aniaya Anak

Nasional penganiayaan anak
Palce Amalo • 28 Oktober 2019 17:03
Malaka: Seorang anak perempuan berinisial AB, 16, warga Desa Babulu Selatan, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) digantung dan dipukuli. AB dituduh mencuri cincin milik tetangga.
 
Pelaku penganiayaan diduga Kepala Desa Babulu Selatan, Paulus Lau bersama sejumlah orang, pada 16 Oktober - 17 Oktober 2019.Video penganiayaan gadis malang itu tersebar di media sosial.
 
Dari video yang beredar, AB tampak disiksa dengan tangan yang diikat. Kemudian ujung tali juga diikat di regel Polindes Desa Babulu Selatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penyiksaan terhadap AB juga disaksikan warga. Namun tidak ada yang menolong, bahkan ibunda AB juga mendapat pukulan. Sedangkan ayah AB bekerja di Kalimantan.
 
Nahasnya, setelah AB disiksa, cincin yang diduga dicuri ternyata disimpan pemiliknya. Sementara Paulus Lau diduga kabur ke wilayah Timor Leste.
 
"Keluarga dan korban sudah datang dari Kamis, 24 Oktober 2019. Sementara kita dengar keterangan dari para saksi. Korban dan banyak saksi yang diperiksa dan sementara pemberkasan," kata Kapolsek Kobalima, Ajun Komisaris Marthen Pellokila, Senin 28 Oktober 2019.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif