Deklarasi dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno
Deklarasi dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno

Dinilai Mampu Angkat Perkonomian, UMKM di Kalsel Dukung Sandiaga Presiden

Nasional capres UMKM Sandiaga Uno Pilpres 2024
Al Abrar • 19 April 2022 03:25
Banjarmasin: Ratusan emak-emak, pelaku UMKM, dan milenial di Sungai Jingah, Banjarmasin, Kalimantan Selatan mendeklarasikan dukungan ke Menparekraf Sandiaga Uno. Mereka ingin Sandiaga menjadi presiden di 2024 nanti.
 
"Hari ini kita ada elemen emak-emak, milenial, pelaku UMKM, hari ini sepakat dalam naungan relawan Dangsanak Sandi mendeklarasikan diri untuk mendukung pencalonan presiden Bang Sandiaga Uno insyaallah di tahun 2024," ujar Koordinator Dengsanak Sandi Kalsel, Laili Masruri di lokasi, Senin, 18 April 2022.
 
Laili menyoroti sejumlah permasalahan yang ada hari ini. Dia pun meyakini, Sandiaga bisa menyelesaikan permasalahan tersebut jika menjadi presiden.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Perkara kita hari ini yang menjadi sebuah lingkaran yaitu pendidikan, kesehatan, dan juga kemiskinan. Saya yakin dan percaya dengan apa yang dimiliki oleh Pak Sandi, kami bisa menitipkan itu semua melalui pundak Bang Sandiaga Uno di tahun 2024 nanti," ucapnya.
 
Lebih lanjut, Laili juga membeberkan alasan deklarasi digelar di pinggir Sungai Jingah. Satu di antaranya lantaran sungai tersebut merupakan destinasi wisata.
 
"Deklarasi ini kita laksanakan dipinggiran sungai, ini salah satunya adalah sebagai ikonik dari Kalimantan Selatan dan juga tempat ini, Sungai Jingah ini sebagai daerah wisata juga," kata dia.
 
Dalam kesempatan ini, para relawan juga turut membagikan ratusan paket sembako ke warga sekitar dan pelaku UMKM. Kegiatan ini selaras bulan Ramadan yang penuh dengan makna berbagi.
 
"Nah itu sebagai sebuah simbol bahwa gerakan ini tak hanya semacam gerakan relawan, tapi kita ingin menjadi sebagai kepanjangan tangan dari ide besar dan gagasan Bapak Sandiaga Uno," tutur Laili.
 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif