Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Siswa SPN Jambi yang Tewas Kecelakaan Dimakamkan di Biak, Papua

Nasional kecelakaan lalu lintas Papua Kecelakaan Bus
Antara • 08 Desember 2021 07:04
Jambi: Jenazah Denis Yonas Trangen siswa Sekolah Calon Bintara Sekolah Polisi Negara (SPN) Jambi yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Kota Jambi, pada Selasa, 7 Desember kemarin akan diterbangkan dan dimakamkan di kampung halamannya di Biak, Papua.
 
Kecelakaan lalu lintas di Jambi, selain menewaskan Denis juga menyebabkan sembilan siswa SPN asal Polda Papua mengalami luka-luka. Wakapolda Papua Brigjen Pol Rudi Eko Sudarto  di Jayapura, Selasa, menyatakan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya ananda Denis.
 
"Polda Papua dan jajaran menyatakan duka cita dan jenazah almarhum akan segera dikirim ke kampung halaman di Biak, " kata Eko di Jambi, Selasa, 7 Desember 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Bus SPN Polda Jambi Ditabrak Truk Kayu, Satu Orang Tewas
 
Siswa yang mengalami luka-luka saat ini menjalani perawatan di RS Bhayangkara Jambi. "Mudah-mudahan para siswa segera sembuh dan menyelesaikan pendidikannya yang dijadwalkan berakhir tanggal 22 Desember 2021," kata Wakapolda Papua.
 
Almarhum Denis Yonas Trangen merupakan siswa rekrutmen dari Polres Mimika dan tergabung dalam 2.000 Bintara Noken yang dikirim Polda Papua dan menjalani pendidikan di 18 SPN di seluruh Indonesia termasuk SPN Jambi.
 
Tercatat 100 siswa asal Polda Papua yang direkrut melalui Program Bintara Noken dididik di SPN Jambi.

 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif