Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Tega! Seorang Ayah di Bekasi Cabuli Anak Kandungnya 3 Kali Sepekan

Nasional pencabulan cabul pelecehan seksual pedofilia
Antonio • 25 September 2021 18:22
Bekasi: NN, seorang ayah di Kota Bekasi, Jawa Barat, diduga menyetubuhi anak kandungnya yang masih berusia 14 tahun. Hal tersebut telah terjadi selama enam bulan terakhir.
 
Kuasa Hukum Korban, Dadan Ramlan mengatakan, NN tinggal bertiga di satu rumah yang sama di wilayah Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. NN pun diduga melakukan aksi bejatnya di rumah tersebut.
 
Dadan menyatakan, NN pertama kali melakukan aksi tersebut ketika anak gadisnya sedang tertidur di kamar. Saat itu, NN melucuti pakaian anaknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Awal kejadiannya, menurut si korban itu malam hari, malam hari tiba-tiba pakaian korban itu ketika bangun sudah dilucuti semua. Dan itu kejadiannya berlanjut, selang berapa lama," kata Dadan kepada Medcom.id, Sabtu 25 September 2021.
 
Setelah itu, NN rutin melakukan aksi pencabulan kepada korban di rumahnya. Dalam satu pekan, dia melakukannya sebanyak 3-4 kali.
 
"Terakhir itu pelaku melakukan kejahatannya seminggu 3 sampai 4 kali menurut keterangan korban," katanya.
 
Baca: Bejat! Seorang Ayah di Sumut Perkosa Anak Kandungnya Sendiri
 
Korban yang sudah tidak tahan dengan hal itu kemudian bercerita ke tetangganya. Sehingga hal itu menjadi buah bibir di lingkungan tempat tinggalnya.
 
Kasus dugaan ayah cabuli anak kandung itu kemudian dilaporkan kuasa hukum korban ke Polres Metro Bekasi Kota pada Jumat 24 September 2021.
 
"Kita meminta kepada kapolres untuk segera mengambil (menangkap) pelaku dan memberikan hukuman yang setimpal," katanya.
 
Terpisah, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan mengenai kasus tersebut. 
 
"Iya benar kami telah menerima laporan terkait dengan kasus tersebut. Saat ini sudah meminta keterangan beberapa saksi," ujarnya.

 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif