Ilustrasi. (medcom.id)
Ilustrasi. (medcom.id)

Minum Racun di Pusara Ayah, Mahasiswa UB Diduga Patah Hati

Nasional bunuh diri Mahasiswa Bunuh diri Universitas Brawijaya Mahasiswa
Clicks.id • 03 Desember 2021 08:14
Mojokerto: Seorang mahasiswa perguruan tinggi negeri di Malang, Jawa Timur, tewas di area makam Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kamis, 2 Desember 2021.
 
Korban berinisial NWR, 23, warga Japan, tewas di dekat makam ayahnya. Ia diduga depresi karena ditinggal mati orang tuanya.
 
Korban diduga bunuh diri dengan cara menenggak racun. Sebab, di dekat mayat korban terdapat botol berisi cairan yang diduga mengandung racun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejumlah warga dan petugas kepolisian Polsek Sooko yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa jenazah korban untuk dibawa pulang.
 
"Kami dapat laporan ada orang tewas di kuburan, akhirnya kami datang untuk penyelidikan. Indikasi korban depresi ditinggal mati orang tua laki-laki. Di dekat korban ditemukan minuman diduga racun. Ini masih kami selidiki," kata Kapolsek Sooko AKP Shohib, Kamis, 2 Desember 2021.
 
Baca juga: Polda Papua Barat Minta Masyarakat Tak Terprovokasi Isu Pembakaran PT BKI
 
Selain itu, tim identifikasi Polres Mojokerto yang datang ke rumah korban juga langsung melakukan olah tkp dan meminta keterangan sejumlah saksi mata. Dari hasil keterangan keluarga, korban nekat minum diduga racun karena depresi setelah seratus hari ditinggal mati ayahnya.
 
Sementara itu usai proses identifikasi, korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.
 
Sementara itu, penjaga makam Sugito mengatakan, sebelum ditemukan tewas, korban sempat mencoba bunuh diri dua kali, namun gagal. Korban juga sempat menangis di dekat makam ayahnya. Namun, tak lama berselang korban sudah ditemukan tergeletak tak bernyawa.
 
"Dia sudah dua kali cari kesempatan bunuh diri, tapi gak jadi. Kerena ada orang. Setelah itu datang lagi jam tiga. Dia seperti minum teh pakai sedotan. Baunya menyengat. Kemungkinan racun. Tapi pas datang ke sini untuk bersih-bersih, dia sudah tergeletak," terang Sugito.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif