Ilustrasi - Medcom.id
Ilustrasi - Medcom.id

Gerindra dan PKB Kemungkinan Berjodoh di Pilbup Karawang

Nasional
Annisa ayu artanti • 09 November 2019 09:00
Karawang: Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kemungkinan berkoalisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2020. Hal itu diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Ajang Sopandi.
 
"Politik itu dinamis. Tidak menutup kemungkinan PKB dan Gerindra nantinya berkoalisi," kata Ajang Sopandi di Karawang seperti dikutip Antara, Sabtu, 9 November 2019.
 
Ia menyampaikan kemungkinan itu dikarenakan kedatangan Ketua DPC PKB Karawang Ahmad Zamakhsyari ke Partai Gerindra.Jimmy, sapaan akrab Ahmad Zamakhsyari, mendaftar bakal calon bupati ke Partai Gerindra.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jimmy datang langsung untuk mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran yang disediakan panitia penjaringan Partai Gerindra Karawang. Menurutnya, Jimmy serius untuk mengikuti pemilihan bupati.
 
"Itu yang saya pandang sangat serius. Sudah ada memang yang mendaftar, tapi kalau yang lain baru pengambilan (formulir). Tapi Kang Jimmy ini langsung mengisi dan mengembalikan formulir itu,"kata Ajang.
 
Ia berharap partainya berjodoh dengan PKB pada Pilbup Karawang nanti. Sementara itu, Ketua DPC PKB Karawang Ahmad Zamakhsyari secara terang-terangan mengatakan ingin bergabung dengan Gerindra pada Pilkada Karawang.
 
"Saya ingin bergabung atau berkoalisi dengan Gerindra pada Pilkada Karawang nanti," katanya.
 

(NUR)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif