Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat meninjau stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Dok/istimewa)
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat meninjau stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Dok/istimewa)

Pemkot Surabaya Akan Membenahi Stadion GBT

Nasional Piala Dunia U-20
Syaikhul Hadi • 07 November 2019 09:52
Surabaya: Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur, berencana menggelar kerja bakti skala besar bersama warga di kawasan stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Kerja bakti akan berlangsung pada Jumat, 8 November 2019, dan difokuskan pada pembersihan paving-paving di sekitar stadion.
 
"Memang ada rencana kerja bakti di sekitar kawasan Stadion GBT. Siapapun boleh ikut," ucap Kabag Humas Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara, Rabu, 7 November 2019.
 
Menurut Febri paving paving di sekitar stadion akan dibersihkan untuk kemudian diganti dengan keramik. Rencana tersebut dilakukan usai Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meninjau stadion GBT.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat berkunjung ke stadion, Risma sempat menginstruksikan agar pengerjaan akses jalan dipercepat. Pun mengerjaan parkir bisa diselesaikan tepat waktu.
 
“Ada beberapa bagian yang perlu diperbaiki. Seperti akses suporter menuju tribun agar ditata kembali. Sebab, di tempat itu biasanya dijadikan sebagai lokasi penukaran tiket," tambahnya.
 
Selain itu, Pemkot Surabaya juga meminta jalan-jalan yang bolong di depan gerbang diperbaiki dan dilebarkan sehingga akses menuju stadion lebih mudah.
 
Berbagai persiapan dilakukan pemerintah Kota Surabaya menyambut Piala Dunia U-20 pada 2021. Kota Surabaya merupakan satu dari 10 kota di Indonesia yang bakal menjadi venue pertandingan Piala Dunia U-20.
 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif