Kepala SMK Yadika 6, Rellus Manurung di Bekasi, Selasa, 19 November 2019. Medcom.id/ Antonio
Kepala SMK Yadika 6, Rellus Manurung di Bekasi, Selasa, 19 November 2019. Medcom.id/ Antonio

Dua Siswa SMK Yadika 6 Masih Dirawat

Nasional kebakaran
Antonio • 19 November 2019 14:06
Bekasi: Dua korban kebakaran di SMK Yadika 6 masih dirawat di rumah sakit sampai dengan siang ini, Selasa, 19 November 2019. Mereka dirawat di Rumah Sakit Yadika dan Rumah Sakit Koja.
 
Kepala SMK Yadika 6, Rellus Manurung, mengatakan sebelumnya terdapat 16 korban termasuk dirinya pada kebakaran yang terjadi pada Senin, 18 November 2019.
 
"Sampai saat ini yang di Rumah Sakit Harum sudah diperbolehkan pulang karena kondisi mereka sudah membaik. Yang di Rumah Sakit Yadika juga tinggal satu orang sama yang di Rumah Sakit Koja," kata Rellus di Bekasi, Selasa, 19 November 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rellus mengatakan penanganan kepada para korban dilakukan secepat mungkin karena menjadi tanggung jawab pihak sekolah. Menurut Rellus sejumlah siswa yang sempat dilarikan ke rumah sakit menderita luka berbeda.
 
Rellus juga memastikan semua biaya pengobatan akan dibebankan kepada yayasan.
 
"Yang dirawat di rumah sakit karena memang ada yang shock, ada yang sesak nafas, tadi malam sudah dipulangkan dan kemudian luka yang lain karena memang ada yang kena bara ya di telapak kakinya ya," jelas Rellus.
 
Sebelumnya Gedung A Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yadika 6 di Jalan Wadas Raya, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, terbakar. Sebanyak 14 siswa terluka dan sekitar 20 ruangan diduga terbakar.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif