(Istimewa)
(Istimewa)

Hamida Sepakat Berjuang Bersama PPP di Pemilu 2024

Lukman Diah Sari • 22 Januari 2023 14:19
Tasikmalaya: Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhama Mardiono bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Huda, Manonjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu, 21 Januari 2023. Dalam kegiatan itu, Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) melakukan deklarasi One Colour Hamida 2024 untuk PPP. 
 
"Di samping silaturahmi bertemu kiai dan santri, ada juga perwakilan alumni Miftahul Huda atau Hamida. Sebelumnya pada Pemilu lalu banyak alumni yang masih berjuang di partai lain. Namun, kali ini sepakat one colour dan satu tujuan menjemput kemenangan melalui PPP," ungkap Mardiono di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Sabtu, 21 Januari 2023.
 
Mardiono menyebut PPP akan terus secara masif mengumpulkan keluarga besar partai berlambang Ka'bah di seluruh Tanah Air. Tujuannya untuk berjuang bersama di Pemilu 2024.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena waktu sudah sekitar 380 hari (jelang Pemilu), oleh karena itu kami secara masif mengumpulkan keluarga besar. Baik di tingkat atas, menengah, ke bawah, bahkan sampai ke desa akan kami kumpulkan untuk satu tujuan berjuang bersama PPP," ungkap Mardiono.

Baca: PPP Jamin Tak Melanggar Ketentuan Kampanye di Masa Sosialisasi Pemilu


Sementara itu, Pimpinan Ponpes Miftahul Huda KH Asep Maoshul Affandy mengatakan bahwa PPP perlu dimenangkan karena merupakan partai berbasis Islam. Ia yakin PPP bisa membawa kehendak umat Islam.
 
"Saya yakin PPP akan membawa apa kehendak umat Islam. Itulah mengapa kami Ponpes Miftahul Huda sepakat untuk one colour bersama PPP di 2024," ucap dia.
 
Adapun alumni Ponpes Miftahul Huda diketahui telah tersebar di seluruh pelosok Tanah Air dan berjumlah ratusan ribu orang. Dengan berkhidmatnya para alumni di PPP, diharapkan bisa mengembalikan kejayaan.
 
(LDS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif