Gubernur Banten Bikin Heboh KRL Rute Rangkas Bitung-Jakarta

Hendrik Simorangkir 23 Juni 2018 23:31 WIB
kereta api
Gubernur Banten Bikin Heboh KRL Rute Rangkas Bitung-Jakarta
Gubernur Banten Wahidin Halim kiri menaiki kereta rel listrik dari Rangkas Bitung menuju Jakarta, Sabtu, 23 Juni 2018, Medcom.id - Hendrik
Tangerang: Kereta tujuan Rangkas Bitung - Jakarta mendadak heboh. Sebab, Gubernur Banten Wahidin Halim ikut mengantre untuk menaiki moda transportasi massal itu.

"Ada Pak Gubernur, ada Pak Gubernur," seru para penumpang yang satu gerbong dengan Wahidin dalam perjalanan Rangkas Bitung-Jakarta, Sabtu 23 Juni 2018. 

Wahidin menaiki KRL dari Rangkas Bitung ke Tangerang usai menghadiri prosesi sertijab Pejabat sementara (Pjs) Bupati Lebak. Kemudian, Wahidin melanjutkan agendanya menghadiri acara sertijab Pjs Wali Kota Tangerang. 


Wahidin menaiki kereta dengan bergaya trendi. Ia mengenakan kemeja putih lengan panjang dibalut celana bahan, memakai kaca mata hitam, dan topi bundar. Ia berdiri dan berdesak-desakan di gerbong yang telah penuh dengan penumpang itu. 

"Saya ingin coba naik KRL," ucap pria yang akrab disapa WH itu di hadapan para penumpang.

Orang nomor satu di Banten itu pun tidak melewatkan momen untuk berinteraksi dengan para penumpang lainnya di dalam kereta. Suasana yang awalnya kikuk, berlangsung cair penuh canda tawa. 

"Bagaimana pelayanan dan rasanya masyarakat naik KRL?" tanya WH. 

"Kalau hari kerja, lebih ramai lagi pak. Lebih desak-desakan banget dari ini," kata salah satu penumpang. 

Saat suasana telah mencair, Wahidin memangku anak kecil yang dibawa salah satu penumpang di dalam KRL. Anak kecil tersebut tampak tenang ketika dipangku oleh Gubernur Banten itu.

"Kalau saya lihat pelayanan KRL sudah baik. Tapi, harus lebih ditingkatkan lagi, karena banyak penumpang yang bawa anak kecil," pungkas WH. 




(RRN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id