Ayah kandung aniaya anak hingga tewas. Foto: Dok/Metro TV
Ayah kandung aniaya anak hingga tewas. Foto: Dok/Metro TV

Kesal Diganggu saat Tidur, Ayah Aniaya Anak Kandung hingga Tewas

Nasional Penganiayaan penganiayaan anak
MetroTV • 30 April 2022 17:21
Deli Serdang: Seorang ayah di Desa Tembung, Deli Serdang, Sumatra Utara, ditangkap polisi usai melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya yang berusia 2 tahun 8 bulan hingga tewas. Kejadian berawal saat tersangka yang sedang tidur merasa kesal karena korban terus menerus menangis sehingga membuat pelaku terbangun.
 
"Tersangka berinisial FS ditangkap petugas gabungan dari Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan dan Satreskrim Polrestabes Medan. Ia ditangkap karena tega menganiaya R putri kandungnya," kata presenter Metro TV, Naila Husna dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Sabtu, 30 April 2022.
 
Kejadian berawal saat tersangka yang sedang tidur merasa kesal akibat korban terus menerus menangis sehingga membuat pelaku terbangun dari tidur. Merasa terganggu, pelaku langsung menghampiri dan menganiaya korban. Melihat kejadian tersebut, sontak ibu kandung korban langsung membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun setibanya di lokasi nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kini pelaku ditahan unit perlindungan perempuan dan anak Satreskrim Polrestabes Medan. Pelaku akan dijerat pasal berlapis dengan ancaman 15 tahun penjara," tutur Naila. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif