Ilustrasi Siswa SMP Negeri 1 Pangandaran menyelamatkan diri di bawah meja saat terjadi gempa bumi, Sabtu, (3/8/2019). ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/ama
Ilustrasi Siswa SMP Negeri 1 Pangandaran menyelamatkan diri di bawah meja saat terjadi gempa bumi, Sabtu, (3/8/2019). ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/ama

Populer Daerah, Gempa Magnitudo 5,9 Guncang Pangandaran Hingga Banjir Rendam Sebagian Jabar

Nasional tri rismaharini Gempa Bumi bencana alam bencana banjir
Deny Irwanto • 26 Oktober 2020 08:00
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi pada Minggu, 25 Oktober 2020. Mulai dari gempa yang mengguncang perairan Pangandara, Jawa Barat, dan terasa hingga ke Yogyakarta sampai bencana banjir yang melanda ribuan Kepala Keluarga (KK) terdampak banjir di sebagian wilayah Jawa Barat.
 
Berikut berita populer di kanal daerah Medcom.id:
 
1. Anggota DPRD Jeneponto Jadi Korban Pembacokan

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto, Muhammad Jusri, 27, menjadi korban pembacokan oleh Usman, 40. Pembacokan tersebut didasari adanya ketersinggungan karena sepeda motor dengan suara yang bising.
 
Selengkapnya baca di sini.
 
2. Gempa Magnitudo 5,9 Guncang Pangandaran
 
Gempa bumi magnitudo 5,9 mengguncang wilayah Pangandaran, Jawa Barat. Gempa tersebut turut dirasakan sebagian warga di Jawa Barat hingga di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
 
getaran juga dirasakan di Kabupaten Bandung, Kebumen, Kutoarjo, Banyumas, Banjarnegara, Kulonprogo, Bantul dan Gunungkidul pada skala yang sama.
 
Selengkapnya baca di sini.
 
3. Bencana banjir melanda wilayah Bandung, Bogor, dan Bekasi
 
Banjir dengan ketinggian beragam melanda wilayah Bandung, Bogor, dan Bekasi. Sejumlah perumahan terendam banjir, namu ada juga warga yang enggan dievakuasi dan memilih bertahan di lantai dua rumahnya.
 
Selengkapnya baca di sini.
 
4. Risma Curhat Suka Duka Memimpin Surabaya
 
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, menyampaikan suka duka selama 10 tahun memimpin Kota Pahlawan. Salah satu yang paling memberikan kesan yakni upaya Risma dalam menutup lokalisasi Dolly. Baginya penutupan lokalisasi itu merupakan langkah yang berat dan berisiko.
 
Selengkapnya baca di sini.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif