Ilustrasi. Medcom.id/M Rizal
Ilustrasi. Medcom.id/M Rizal

Densus 88 Geledah Rumah Perampok Toko Mas Magetan

Nasional perampokan bom rakitan
Medcom • 25 Agustus 2019 15:06
Madiun: Tim Densus 88 Polda Jawa timur dan Polresta Madiun menggeledah empat kios di Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur pasca perampokan toko mas di Magetan pada Sabtu 24 Agustus 2019. Polisi menyita senjata rakitan dan sejumlah anak panah dari rumah tersangka.
 
Aparat menggeledah rumah YT, perampok sekaligus terduga teroris, di Desa Sukolilo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun Sabtu malam. Polisi mengamankan istri pelaku dan menyita senjata rakitan dan kepingan CD yang materinya belum diketahui.
 
"Yang diamankan senjata tajam, panah laras panjang." Kata Ketua RT, Sumantri seperti yang dikutip dari Metro Pagi Primetime Metro TV.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejumlah warga menyaksikan penggeledahan yang dikawal ketat tersebut.
 
Baca: Perampok Bawa Bom Rakitan di Magetan Ditangkap
 
Polres Magetan juga menyelidiki Toko Mas Dewi Sri. Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu menyebut pihaknya hanya membantu penyelidikan yang ditangani Densus 88 tersebut.
 
"Kami hanya mem-back up untuk menyelidiki tindak pidana di Magetan." Kata Nasrun.
 
YT merampok toko mas bermodal senjata tajam, pistol mainan dan kaleng bekas cat diduga bom rakitan. Namun, warga berhasil menangkap pelaku sebelum sempat kabur. (Roslainy Putri Adam)
 

(SUR)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif