Kepala Bidang Humas Polda Jateng, Komisaris Besar Iskandar Fitriana Sutisna. Foto: Dokumentasi Humas Polda Jateng.
Kepala Bidang Humas Polda Jateng, Komisaris Besar Iskandar Fitriana Sutisna. Foto: Dokumentasi Humas Polda Jateng.

Polda Jateng Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Banjir Jakarta-Bekasi

Nasional banjir jakarta
Mustholih • 04 Januari 2020 07:00
Semarang: Kepolisian Daerah Jawa Tengah mengirim bantuan untuk korban banjir di Jakarta dan Bekasi, Jawa Barat. Tiga unit truk berisi bantuan kebutuhan pokok.
 
“Hari ini kami memberangkatkan tiga truk berisi paket sembako untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang dilanda kesusahan karena wilayahnya terendam banjir,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jateng, Kombes Iskandar Fitriana Sutisna, di Semarang, Jawa Tengah, Jumat, 3 Januari 2020.
 
Menurut Iskandar, di wilayah Jakarta, ada tujuh kecamatan yang terendam banjir, sedangkan di Bekasi, ada sepuluh kecamatan. Iskandar menyatakan bantuan yang dikirim ke Jakarta dan Bekasi berupa mi instan, air mineral, kopi, susu kaleng, biskuit, makanan ringan, popok bayi, pakaian layak pakai, kasur lipat, dan selimut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polda Jateng terhadap sesama. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di sana," sambung dia.
 
Tiga unit truk bantuan berangkat dari Polda Jateng pada Kamis sore, 3 Januari 2019, pukul 17.00 WIB. Rencananya, bantuan ini akan dititipkan ke Kepolisian Resor Metro Bekasi.
 
Iskandar menambahkan dari Polres Metro Bekasi, bantuan itu selanjutnya disalurkan ke warga korban banjir di Jakarta dan Bekasi.
 
"Kami mohon doanya semoga perjalanan bantuan logistik ke sana dapat berjalan dengan lancar," pungkas dia.
 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif