Liang lahad untuk pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz mulai digali. Medcom.id/Roni Kurniawan
Liang lahad untuk pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz mulai digali. Medcom.id/Roni Kurniawan

Cuaca di Kabupaten Bandung Diprediksi Cerah Berawan Saat Pemakaman Eril

Roni Kurniawan • 13 Juni 2022 10:06
Bandung: Cuaca cerah menyelimuti Desa Cimaung, Kabupaten Bandung jelang prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril pada Senin, 13 Juni 2022. Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) cuaca di kawasan Kabupaten Bandung diprediksi cerah berawan.
 
Badan Meteorologi klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Kabupaten Bandung akan cerah berawan hingga pukul 13.00 WIB. Baru menjelang sore hingga malam hari, di wilayah Kabupaten Bandung diprediksi akan turun hujan.
 
"Pagi hari, 07.00-13.00 WIB, cerah berawan hingga berawan, Siang hari, 13.00 -19.00 WIB, berpotensi hujan sedang hingga lebat," dikutip dari Prakirawan BMKG, Stasiun Klimatologi Jawa Barat, Senin, 13 Juni 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Pemkab Bandung Fasilitasi Warga untuk Berziarah ke Makam Eril Sepekan ke Depan
 
Sementara itu, pantauan di lokasi pemakaman Eril, tamu VIP dan VVIP telah memadati tempat duduk di tenda yang telah di sediakan oleh panitia. Sejumlah pejabat publik, seperti Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna, Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto telah masuk ke area pemakaman.
 
Sementara itu, warga pun telah memadati di ruas Jalan Raya Banjaran untuk menyambut kedatangan jenazah Eril. Petugas pun sibuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.
 
Jenazah Eril saat ini sudah berangkat dari Gedung Pakuan dan menuju ke Cimaung Kabupaten Bandung sejak pada pukul 09.00 WIB. Diperkirakan jenazah Eril akantiba di lokasi pukul 10.30 WIB yang kemudian dilangsungkan prosesi pemakaman.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif