Ilustrasi-MI/Halim agil
Ilustrasi-MI/Halim agil

Pasangan Selingkuh di Probolinggo Digerebek Ratusan Warga

Nasional perselingkuhan
Rudi UIhaq • 03 Agustus 2014 03:53
medcom.id, Probolinggo: Gara-gara menyelingkuhi istri orang, seorang pemuda di Kota Probolinggo, Jawa Timur digrebek warga. Beruntung petugas cepat datang ke lokasi kejadian, sehinga pemuda yang sempat menjadi bulan-bulanan warga tersebut, bisa diselamatkan.
 
Penggrebekan pasangan selingkuh tersebut berawal, ketika warga mendapat laporan dari Wiwin, putri pertama Luluk, bahwa ibunya sedang berduaan dengan pria di dalam kamar. Warga yang marah langsung melakukan pengepungan rumah perempuan yang memilik empat anak tersebut, Sabtu (2/8/2014).
 
Ratusan warga Kelurahan Jrebeng Lor, RT3, RW3, Kecamatan Mayangan menggrebek rumah Luluk Fidyawati (35), yang diketahui tengah berselingkuh dengan Andri Susanto (26), warga Dusun Makmur, RT5, RW4, Desa Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan Probolinggo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beruntung ketua rt setempat langsung menghubungi pihak kepolisian Polres Probolinggo Kota, untuk melakukan pengamanan. Satu kompi pasukan Polres Probolinggo dibantu Kodim 0820 langsung terjun ke lokasi kejadian.
 
Petugas nampak kesulitan mengusir ratusan warga yang sudah geram. Tak henti-hentinya petugas meminta warga untuk menjauh dari lokasi. Namun permintaan tersebut tidak dihiraukan oleh warga, bahkan warga terus berteriak-teriak dan berusaha masuk karena penasaran dengan wajah pelaku mesum tersebut.
 
Untuk mengevakuasi keduanya, polisi akhirnya mengecoh warga dengan cara memisahkan kedua pelaku mesum. Luluk Fidyawati dievakuasi lewat pintu depan, sementara Andri dievakuasi lewat pintu belakang dengan cara disamarkan.
 
Kasus perselingkuhan Luluk Fidyawati dengan Andri, sebenarnya sudah lama dicurigai oleh Ahmad Sawianto (38), suami Luluk. Sawianto curiga karena sering ditemukan peswan singkat mesra di telpon genggam milik Luluk.

 

(YDH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif