Anies Baswedan dalam deklarasikan calon presiden oleh Partai NasDem. MI/Ramdani
Anies Baswedan dalam deklarasikan calon presiden oleh Partai NasDem. MI/Ramdani

NasDem Kota Bandung Tancap Gas Sosialisasikan Anies Baswedan Sebagai Capres 2024

Roni Kurniawan • 03 Oktober 2022 17:39
Bandung: DPD Partai NasDem Kota Bandung menyambut baik pengusungan Anies Baswesan untuk menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang. NasDem Kota Bandung akan langsung melakukan konsolidasi dan sosialisasi terkait pengusungan Anies.
 
Menurut Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung, Rendiana Awangga, keputusan pengusungan Anies sebagai capres sangat dinantikan kader NasDem di Kota Bandung. Bahkan, usai Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, mengumumkan mengusung Anies, banyak pihak dari berbagai kalangan yang mendorong NasDem Kota Bandung untuk bergerak cepat memoles strategi kemenangkan Anies.
 
"Alhamdulillah, keputusan ini menjadi sesuatu yang sangat kita nanti nantikan. Dari tadi Whatsapp dan telepon kepada saya dari berbagai kalangan terus masuk, menyatakan kesiapan dan dukungannya untuk membantu NasDem menjadikan Anies Baswedan sebagai Presiden," kata Awang di Bandung, Senin, 3 Oktober 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Awang menuturkan pengusungan Anies pun dinilai memenuhi aspirasi warga Kota Bandung terutama para kader NasDem. Pasalnya, Anies dinilai telah berhasil mengemban amanah sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan berbagai program.
 
Baca: Cari Cawapres, Anies Fokus Selesaikan Tugas di Jakarta
 
"Ini tentunya sebagai sebuah pertanda bahwa Anies Baswedan merupakan pilihan yang sesuai dengan Aspirasi Masyarakat Bandung," sahutnya.
 
NasDem Kota Bandung akan segera melakuan rapat kerja menyusun strategi untuk memenangkan Anies sebagai presiden. Sosialisasi pun akan gencar dilakukan NasDem Kota Bandung agar warga semakin kukuh memberikan dukungan serta hak suaranya nanti bagi Anies.
 
"Kegiatan Konsolodasi Internal dan juga Sosialiasi di Masyarakat akan kita optimalkan untuk menyampaikan keputusan ini," tegasnya
 
(NUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif