Ridwan kamil dan dino patti jalal beserta sejumlah perwakilan dutabesar dan ceo perusahaan luar negeri di bandung kamis (24/10): MEDIA INDONESIA Koresponden/ Anggoro
Ridwan kamil dan dino patti jalal beserta sejumlah perwakilan dutabesar dan ceo perusahaan luar negeri di bandung kamis (24/10): MEDIA INDONESIA Koresponden/ Anggoro

Rumah Dinas Emil Bakal Dilengkapi Kolam Renang

Nasional ridwan kamil
Roni Kurniawan • 14 November 2019 13:00
Bandung: Rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Emil di Gedung Pakuan akan direnovasi dan dilengkapi sejumlah fasilitas, diantaranya kolam renang. Pemprov Jabar juga sudah menyiapkan anggaran Rp4 miliar untuk renovasi tersebut.
 
Kepala Biro Umum Setda Pemprov Jabar, Iip Hidayat, mengatakan renovasi Gedung Pakuan di Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, dilakukan bersamaan dengan renovasi Gedung Sate.
 
"Renovasi Gedung Pakuan sekitar Rp4 miliar. Pengerjaannya lebih sedikit dibandingkan dengan di Gedung Sate," kata Iip saat dihubungi, Kamis, 14 November 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Iip mengatakan renovasi di Gedung Pakuan meliputi taman yang berada di bagian belakang serta pembangunan kolam renang. Kolam tersebut pun menjadi fasilitas olahraga baru bagi orang nomor satu di Jabar.
 
"Kan Pakuan juga didatangi masyarakat kalau ada pengajian atau jumatan. Kita menyediakan penataan taman, kita bikin tempat kebugaran, kita bikin kolam renang kecil tapi lumayanlah untuk menjaga kesehatan kebugaran Pak Gubernur," jelas Iip.
 
Iip menjelaskan renovasi itu ditarget rampung pada Desember 2019. Sistem kerja pun akan dikebut sebagai antisipasi musim hujan yang terjadi di Bandung.
 
"Targetnya Desember juga pokoknya yang dikerjakan ini ketat waktunya karena gak ada waktu lagi, karena itu mereka sudah siap menggunakan sistem kerja sift tak mengandalkan kalender," pungkas Iip.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif