Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Boby Robinsar, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 29 Juni 2022. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.
Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Boby Robinsar, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 29 Juni 2022. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.

Dua Orang terkait Insiden Mahasiswi Jatuh dari Gedung Lantai 6 Diperiksa

Muhammad Syawaluddin • 29 Juni 2022 16:52
Makassar: Penyidik Polsek Panakkukang terus menyelidiki kasus jatuhnya seorang mahasiswi dari lantai 6 Gedung Graha Pena Makassar. Saat ini sudah ada tiga saksi yang diperiksa terkait peristiwa tersebut. 
 
Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Boby Robinsar, mengatakan setelah peristiwa itu pihaknya terus melakukan penyelidikan. Bahkan saat ini pihaknya telah memeriksa beberapa saksi yang diduga mengetahui kejadian itu. 
 
"Saat ini ada tiga yang diperiksa, dua di antaranya teman sesama mahasiswa," katanya, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 29 Juni 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia juga mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih belum mengetahui secara pasti apa yang menyebabkan mahasiswa asal Toraja itu jatuh dari lantai 6 Gedung Graha Pena Makassar yang menyebabkan meninggal dunia. 
 
"Sementara kita lidik (motifnya)," ungkapnya. 
 
Baca juga: Mahasiswi di Makassar Tewas Usai Jatuh dari Lantai 6 Gedung Graha Pena

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, lantai 6 gedung tersebut, lokasi itu cukup aman, pengaman yang dibuat dipinggir gedung cukup tinggi. Namun, pihaknya tidak ingin berspekulasi terkait kematian korban dan sampai saat ini masih menyelidiki hal itu. 
 
Sebelumnya, seorang mahasiswi salah satu kampus di Sulawesi Selatan Universitas ditemukan tewas di Halaman Gedung Graha Pena. Mahasiswi tewas setelah jatuh dari lantai enam gedung tersebut. 
 
Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 07.00 Wita. Perempuan yang diketahui bernama Roslim, 21, pertama kali ditemukan oleh seorang office boy. 
 
Keberadaan mahasiswi asal Kabupaten Toraja di Graha Pena Makassar lantaran tengah menjalani praktik kerja lapangan (PKL) di salah satu perusahaan yang ada di gedung tersebut. 

 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif