Pasukan Israel kerap melakukan kekerasan terhadap warga Palestina. Foto: AFP
Pasukan Israel kerap melakukan kekerasan terhadap warga Palestina. Foto: AFP

Tentara Israel Lakukan Penembakan dan Penangkapan Terhadap Warga Palestina

Medcom • 28 Juli 2022 13:54
Hebron: Pada Minggu malam, tentara Israel melakukan penembakan ke sebuah mobil milik warga Palestina. Kemudian mereka sebelum menangkap pengemudinya di Hebron, bagian selatan wilayah Tepi Barat yang diduduki Israel.
 
Sebuah media sumber mengatakan bahwa tentara tersebut menahan seorang pemuda berusia 28 tahun di bagian perbatasan militer kota Ath-Thaheriyya, selatan wilayah Hebron, setelah menembaki mobilnya dan menusuk roda mobilnya.
 
Media tersebut juga menambahkan bahwa tentara Israel menyerang pengemudi tersebut dari Kota Yatta, Hebron selatan. Setelah melakukan penangkapan, warga Palestina itu kemudian dipindahkan ke fasilitas tahanan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pengemudi tersebut melewati bagian perbatasan jalan sebelum akhirnya tentara melepaskan tembakan ke mobilnya,” klaim para tentara Israel terkait kasus penembakan tersebut dilansir dari Imemc News, Kamis, 28 Juli 2022.
 
Terkait kasus tersebut, para tentara menginvasi rumah orang Palestina tersebut, kemudian menyerang keluarga dan menangkap salah satu anggota keluarga, sebagai tambahan untuk menyita dua mobil dan peralatan pertukangan di area selatan Kota Hebron. (Gracia Anggellica)

 
(FJR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif