Petugas setempat menggunakan gas air mata dan menyemprotkan air dari peralatan pemadam kebakaran untuk membubarkan massa. Metro TV
Petugas setempat menggunakan gas air mata dan menyemprotkan air dari peralatan pemadam kebakaran untuk membubarkan massa. Metro TV

Top News

Bandara Kabul Ricuh, Petugas Tembakan Gas Air Mata

Internasional konflik afghanistan Taliban afghanistan taliban afghanistan
MetroTV • 27 Agustus 2021 02:05
Kabul: Warga negara Afghanistan masih memenuhi Bandara Kabul pada Kamis, 26 Agustus 2021, waktu setempat. Petugas setempat menggunakan gas air mata dan menyemprotkan air dari peralatan pemadam kebakaran untuk membubarkan massa.
 
Masa menumpuk di bandara Kabul mengingat tenggat waktu penarikan pasukan Amerika Serikat (AS) jatuh pada 31 Agustus 2021. Beberapa negara mengimbau masyarakat untuk menghindari bandara.
 
“Karena membeludak, petugas setempat membubarkan masa dengan paksa,” terang presenter MetroTV Valentinus Resa dalam program Top News, Kamis, 26 Agustus 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejauh ini Taliban menepati janjinya untuk tidak menyerang pasukan dari Negara Barat selama proses evakuasi berlangsung. Taliban bersikeras agar seluruh pasukan AS menaati tenggak waktu 31 Agustus mendatang.
 
Taliban berjanji untuk mengembalikan keamanan Afghanistan seperti sediakala dan tidak akan balas dendam kepada mereka yang menentang Taliban. Hanya saja warga negera Afghanistan masih ragu terhadap janji Taliban tersebut. (Nabila Safarina)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif