Seorang wanita dievakuasi petugas usai terjadi ledakan di sebuah toko roti di Paris, Prancis, 12 Januari 2019. (Foto: AFP/THOMAS SAMSON)
Seorang wanita dievakuasi petugas usai terjadi ledakan di sebuah toko roti di Paris, Prancis, 12 Januari 2019. (Foto: AFP/THOMAS SAMSON)

Ledakan Besar di Paris Lukai Sejumlah Orang

Internasional ledakan prancis
Willy Haryono • 12 Januari 2019 16:43
Paris: Ledakan besar menghancurkan sebuah toko roti dan melukai sejumlah orang di Paris, Prancis, Sabtu 12 Januari 2019. Kaca sejumlah bangunan juga pecah dalam ledakan yang diduga berasal dari kebocoran gas.
 
Kebakaran melanda toko usai ledakan yang terjadi sekitar pukul 09.00 pagi waktu Paris di distrik 9. Serangkaian foto di Twitter memperlihatkan puing-puing bangunan berserakan di jalanan, dan bagian bawah dari toko berkobar dilalap api.
 
Sejumlah mobil yang terparkir dekat toko rusak terkena ledakan. Seorang juru kamera kantor berita AFP melihat sedikitnya satu orang yang diangkut dengan tandu dari lokasi oleh petugas pemadam kebakaran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Petugas berusaha keras memadamkan api dan mengevakuasi semua orang dari bangunan yang terbakar. Sementara tim medis sibuk merawat sejumlah orang yang terluka di lokasi kejadian.
 
Hingga saat ini belum diketahui pasti apa penyebab ledakan. Peristiwa terjadi saat pemerintah Prancis bersiap menghadapi berlangsungnya kembali aksi unjuk rasa 'Rompi Kuning' yang biasa terjadi setiap Sabtu.
 
Baca:Macron Kecam Kekerasan Ekstrem Demonstran Rompi Kuning
 

(WIL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif