Duchess of Sussex Meghan Markle (kiri) dan Pangeran Harry bertemu PM Jacinda Ardern Auckland, 30 Oktober 2018. (Foto: AFP/POOL/DEAN PURCELL)
Duchess of Sussex Meghan Markle (kiri) dan Pangeran Harry bertemu PM Jacinda Ardern Auckland, 30 Oktober 2018. (Foto: AFP/POOL/DEAN PURCELL)

Meghan Markle Diam-Diam Bertemu PM Selandia Baru

Internasional kerajaan inggris selandia baru
Arpan Rahman • 22 Januari 2019 16:52
London: Meghan Markle ternyata secara diam-diam telah bertemu Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern pada Senin 21 Januari 2019. Kabar ini dibenarkan Istana Kensington, bahwa Duchess of Sussex telah menggelar pertemuan privat dengan PM Ardern di London.
 
Sebelumnya, Meghan dan Pangeran Harry sudah pernah bertemu PM Ardern dalam tur Persemakmuran tahun lalu.
 
Selain bertemu Markle, seperti disitir dari laman Express, Selasa 22 Januari 2019, PM Ardern juga menghadiri acara makan siang bersama PM Inggris Theresa May di 10 Downing Street. Keduanya membicarakan prospek perjanjian dagang dua negara saat nanti Inggris menyelesaikan urusan Brexit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam rangkaian tur luar negeri, Meghan telah beberapa kali didampingi PM Ardern, termasuk saat lawatan ke Auckland War Memorial Museum dan badan amal Pillars.
 
Meghan, yang sedang mengandung anak pertamanya, dapat cepat akrab dengan PM Ardern karena sama-sama seorang ibu. PM Ardern, 38, adalah kepala negara kedua di dunia yang melahirkan anak saat masih menjabat.
 
PM Ardern hanya mengambil cuti enam pekan usai melahirkan anaknya pada Juni 2018. Sementara Meghan mengumumkan kehamilannya saat melakukan tur Persemakmuran bersama sang suami. Selain Selandia Baru, negara lain yang dikunjungi pasangan itu adalah Australia, Fiji dan Tonga.
 
Meski sedang hamil, Meghan tetap aktif bergerak. Rabu pekan kemarin, dia mengunjungi badan amal Mayhew dan juga sebuah penampilan bertajuk Cirque du Soleil's Totem di Royal Albert Hall.

 

(WIL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif