Ilustrasi pencurian mobil. (Foto: Medcom.id)
Ilustrasi pencurian mobil. (Foto: Medcom.id)

Terjebak dalam Mobil, Pencuri di Norwegia Minta Tolong Polisi

Internasional pencurian peristiwa unik norwegia
Willy Haryono • 24 Desember 2018 20:04
Trondheim: Seorang pria di Norwegia menelepon polisi untuk meminta tolong setelah dirinya terjebak di dalam sebuah mobil. Mobil itu bukan milik pribadi, melainkan yang hendak dicurinya.

Kepolisian Trondheim mengatakan bahwa seorang pemuda, yang identitasnya tidak disebutkan, menelepon aparat keamanan dari sebuah tempat penjualan mobil di kota ketiga terbesar di Norwegia.

"Dia mengaku terperangkap di dalam sebuah mobil," ucap keterangan resmi Kepolisian Trondheim, seperti dilansir dari kantor berita Miami Herald, Senin 24 Desember 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Media Norwegia, NRK, melaporkan bahwa pria tersebut diketahui berusia 17 tahun dan sudah dikenal polisi pernah melakukan beberapa kejahatan ringan. Polisi tidak menjelaskan mengapa pintu mobil bisa terkunci dan tidak bisa dibuka dari dalam. Melalui laman Twitter, Kepolisian Trondheim menuliskan status bahwa pihaknya telah mengirim beberapa petugas ke lokasi untuk segera "mengeluarkan pelaku dan membawanya ke ruang penahanan."

Peristiwa unik terkait pencurian mobil terjadi di Virginia, Amerika Serikat, November 2015. Usai mencuri sebuah mobil, sekawanan pencuri baru menyadari ada seorang anak kecil yang duduk di kursi belakang.

Alih-alih membawa kabur mobil ke tempat yang jauh, kelompok pencuri memutuskan mengantar anak korban berangkat sekolah.


(WIL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi