Pria Tabrak Warga dengan Mobil di Prancis, 2 Terluka
Ilustrasi oleh Medcom.id
Nimes: Seorang pria menabrakkan mobil yang dikendarainya ke kerumunan warga di Nimes, Prancis. Dua orang dilaporkan terluka dalam kejadian ini.
 
Saksi dan pejabat keamanan setempat mengatakan bahwa pelaku menabrakkan mobilnya ke bebarapa orang yang tengah berdiri di sebuah bar pada Jumat 14 September dini hari.
 
"Mobil yang dikendarai tersangka yang berusia 32 tahun ini, melaju dengan kencang ke arah kerumunan sekitar 50 warga. Setelah aksinya melukai dua orang warga, dia menabrak pengaman dan akhirnya ditangkap," ujar saksi di lokasi kejadian, seperti dikutip AFP, Jumat 14 September 2018.
 
Mobil yang dikendarai pelaku menghantam barikade yang dibuat dalam festival banteng di kota tersebut. Festival adu banteng ini menarik perhatian hingga ribuan orang setiap tahunnya.
 
Seorang sumber dalam lingkungan penyelidik mengatakan, pelaku diketahui tidak masuk dalam daftar dicurigai terlibat radikalisasi.
 
Sementara jaksa penuntut setempat Eric Maurel mengatakan, tersangka mencoba kabur tetapi tertangkap dan dikepung oleh warga.
 
"Dia dalam kondisi mental yang terlihat bingung saat ditangkap dan saat ini dirawat di rumah sakit," jelas Maurel.
 
Kini pihak kepolisian tengah menyelidiki kemungkinan pelaku sengaja melakukan pembunuhan.
 



(FJR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id